Selamat Datang di Website Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Disini anda mendapat berbagai informasi pendidikan, jangan lupa tuliskan komentar positif untuk membantu kami malakukan update informasi. Terimakasih

Tutorial Google Form | Bagian 3. Memasang Kunci Jawaban dan Umpan Balik Soal di Google Form - Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Header Ads

Header ADS

Tutorial Google Form | Bagian 3. Memasang Kunci Jawaban dan Umpan Balik Soal di Google Form


 Tutorial G-Form |
Sebagaimana telah diulas pada postingan sebelumnya bahwa Google Form merupakan sebuah layanan Google yang dapat menampilkan kuisioner untuk dibagikan kepada orang lain.
Pada kegiatan pembelajaran telah disampaikan cara membuat soal dan mempercantik soal ujian di google form. Nah, pada bagian ini admin membuat catatan singkat tentang cara memasang kunci jawaban dan umpan balik untuk mengubah soal menjadi Kuis Interaktif yang dapat digunakan siswa sebagai sarana belajar mandiri.

Baca:

Agar tidak membuang waktu silahkan simak langkah singkat cara membuat kunci jawaban dan umpan balik di Google Form berikut ini.
  1. Membuat soal dan jawaban
  2. Klik setelan untuk mengubah soal menjadi kuis.
  3. Kembali ke pertanyaan untuk memasang kunci jawaban dan umpan balik
  4. Klik pertanyaan dan pilih kunci jawaban
  5. Pasang Skor dan pilih jawaban benar
  6. Klik Tambahkan masukan jawaban
  7. Beri masukan pada jawaban yang salah
  8. Beri masukan pada jawaban benar
  9. Klik simpan untuk keluar
  10. Klik selesai untuk mengakhiri
Demikian tutorial singkat memasang kunci jawaban dn umpan balik untuk soal di Google Form, semoga informasi ini bermanfaat! Untuk tutorial lengkap silahkan nonton video di bawah ini.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah singgah. Silahkan tinggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Diberdayakan oleh Blogger.